7

Niatnya Keren, Hasilnya Cemen

Posted on Sunday, February 20

Beberapa hari yang lalu gue diajak buat ikut ke acara traktiran ulang tahun adek kelas gue, namanya Ian, tapi ini bukan Ian vokalis band melayu yang suka pake kacamata item itu.

Gak banyak yang ikut di acara itu, cuma gue, Ian (adek kelas gue), Billy sama Natya (temen gue), dan Ory (temen gue dan pacarnya Billy). Ya, kita cuma berlima. Di acara ini gue sama Natya jadi yg paling tua. Yeah it’s kinda a good news. Semuanya adek kelas, minimal gue bisa keliatan paling keren disini secara gue lebih tua dari mereka.
Pulang dari nge-ef, si Ory sms, “bang, udah keluar blom dari kelas?”
Gue gak jawab. Gue langsung aja ngeloyor ke Mekdi tempat yg udah jadi tempat janjian sebelumnya. Kebetulan Mekdi sama EF gak jauh, cuma seberangan jalan doang. Oh iya, waktu itu gue sama Ory blom pernah ketemu. Gue blom tau mukanya pacarnya temen gue ini gimana. Dia kumisan ato jenggotan juga gue blom tau. Di Mekdi, gue, Billy, sama Natya dateng duluan. Gak lama, Ory sama Ian dateng. Gue shock waktu pertama ngeliat mereka dateng...
“Buset, lah kenapa pada tinggi banget gini!? Mampus..”

Yang kiri itu Ory, yang kanan itu Natya, dan yang tengah itu (bukan) gue

Di obrolan malem itu gue gak mau berdiri sama sekali, meskipun itu cuma buat cuci tangan sekalipun. Kesannya bakal gak keren banget kalo ketahuan gue kalah tinggi sama adek kelas. Sigh. Gak cuma sampe disitu yg bikin mood gue langsung jleb. Setelah mesen makanan, si Ian tiba-tiba ngeluarin beberapa kartu Uno sambil ngomong “eh main Uno yuk!”
Jeng jeng jeng.. Ini gimana!? Gue gak bisa cara mainnya!? Gue biasanya cuma main comberan, paling pol-polan paling juga main gaplek. Itupun gue banyak kalahnya (yang kalah dicolekin tepung waktu main)
Gue bilang ke Ian, “Yaudah kalian main aja!”.
Oke, gue dateng dari masa lalu. Gue gak kenal apa itu Justin Bieber atau Sm*sh, gue taunya cuma Gajah Mada. Gue gak tau apa itu you know me so well, Gue taunya cuma ing ngarsa sung tuladha, ing madya mangun karsa, tut wuri handayani..
Di posisi seperti itu gue mencoba untuk tetep keliatan cool . Gue makan kentang aja sambil sesekali celingak celinguk liat ke luar. Gue kayak kakak kelas yg keliatan bego di depan adek kelasnya. Bayangan gue sebelumnya yang gue bakal kelihatan keren di depan adek kelas gagal, yang ada malah hasilnya gue kelihatan cemen di depan adek kelas. Krik krik..

Discussion

  1. haha.. i like your post.
    i know someone that she was know you in the past.
    mm.. use an adsense, beacuse your blog is very interesting. maybe you can get some dollars,,
    :)
    good post

    ReplyDelete
  2. Ok, I will try! (re: using adsense)

    ReplyDelete
  3. Kriiik Kriiik . . . piye iki ? komen ne inggrisan kabeh . --a

    Seandainya saya yang berada di posisi kamu ? makin PARAH dah ! :)

    ReplyDelete
  4. --a . masa' tak deskripsi' no .

    ReplyDelete
  5. Nasib kita sesama bantet mas. Errrrr..

    ReplyDelete
  6. maaf :D saya tidak bantet. saya mengalami pertumbuhan yang sangat pesat di masa sekarang. Essss...

    ReplyDelete