0

Hubungan antara Cinta dan Wig Pak Tarno

Posted on Tuesday, June 14

Udah lama banget rasanya gue udah gak nulis untuk blog ini. Gue masih inget, terakhir gue nulis postingan yang sebelum ini status gue masih jomblo. Berat banget. Jomblo adalah suatu masa-masa dimana kita sering mendapat tekanan pergaulan di sekitaran kita. Untuk jomblo yg ngenes, tekanan pergaulan bahkan mungkin juga bisa diartikan semacam seperti intimidasi pergaulan. Lebih nusuk.

Yaaah tapi lupakan lah masa-masa yang suram tersebut. Gue sekarang udah gak jomblo lagi. Gue dimerdekakan oleh cewek yang banyak orang bilang dia beruntung banget bisa milikin gue.. Hahahahahaha..
Gak, gue bercanda. Sebenernya gue lah yang sangat beruntung punya dia.
@Belladiknaa

Dia cewek yang langka, menurut gue. Tinggi, pinter, pake jilbab. Dan yang paling penting dia bisa ngehargain apapun yang gue kerjain dan apa yang gue tulis. Itu yang gak semua cewek bisa. Hubungan ini gak gue sangka sebelumnya kalo hasil akhirnya akan seunyu ini. Pedekate kita berdua sama sekali gak unyu, lebih sering ejek-ejekan, olok-olokan, dan injek-injekan. Tapi kode alam kayaknya nyuruh ke kita berdua untuk berhenti ejek-ejekan dan memulai status hubungan yang baru.

Dia pernah nanya, "Eh pedekate kita kok gak unyu ya? Malah banyak ejek-ejekannya?"
Gue jawab, "Pedekate itu gak pernah ada yang namanya unyu atau enggaknya kok, selagi hasil akhir dari pedekate itu ujungnya manis"

Ya, cinta emang aneh. Seaneh pak Tarno kalo lagi pake wig.
Tapi cinta juga simpel. Sesimpel gue ke dia. Begitu pula sebaliknya.

Discussion

Leave a response