0

Resolusi Lebih Penting daripada Risol-isi

Posted on Wednesday, January 4

Selamat tahun baru 2012! Nggak terasa udah ganti tahun aja. Tahun lalu buat gue menyimpan banyak memori yang dikenang. Sekolah, teman, cinta, semuanya. Dari masa-masa unas dan kini gue berreinkarnasi menjadi anak sma, kemudian pergantian teman-teman gue yang dulunya teman smp kemudian relasinya meluas jadi teman sma, sebagian hidup gue mengalami transisi kehidupan.
Anyway, malem tahun baru kemarin gue lewatkan hanya dengan menghabiskan waktu di rumah. Kumpul bareng keluarga lengkap, pesta duren, dan nonton Limbad ditimpa beton. Ngomong-ngomong soal Limbad, gue jadi inget kata-kata Adi Nugroho sebagai host waktu itu saat menjelang detik-detik pergantian tahun, saat Limbad dikeduk dari timpaan beton, dan dia diberi pertolongan pertama oleh petugas medis. Jadi begini:
Si Adi ngomong, “Baiklah pemirsa kita akan break sebentar, jangan kemana2.. Karena tentunya kebahagian tahun baru akan tetap bersama kita..”
Dalam hati, gue bilang, “Woy itu Limbad mau mati!! Cepet tolongin!!”
Tetapi, sama seperti Limbad yang berusaha keras untuk tetap hidup dalam timpaan beton kemarin. Gue pun akan demikian. Di tahun 2012 gue akan berusaha lebih keras untuk mewujudkan resolusi gue, baik resolusi-resolusi yang belum kesampaian di tahun kemarin juga resolusi-resolusi baru untuk tahun ini. Hup! Have a great year ahead, all!

Discussion

Leave a response