2

From Mekdi With Love

Posted on Wednesday, May 18

Pada dasarnya gue adalah orang yang menyukai obrolan. Mulai dari obrolan yang ringan sampai obrolan yang berat. Buat gue, membangun obrolan yang nyaman harus membutuhkan satu poin penting yang utama, yaitu kesinambungan. Kesinambungan antara individu yang satu dan lainnya. Obrolan kini gak statis. Obrolan cenderung mengikuti zaman dan teknologi. Obrolan bisa dilakukan dimana aja. Ketemu langsung di cafe, cakap-cakap lewat telepon, atau dengan sekedar mention-mentionan di twitter pun juga udah dapat digolongkan dalam obrolan. Dalam hal ini, gue sendiri punya temen-temen obrolan yang sok asik di twitter. Oke gue akan kenalin dan kasih tau kelebihan temen-temen gue ini satu-persatu:


Tammie, jago main abc-an. (
@gotammie)

Axel, bisa nelen burger sambil baca tanpa minum. (
  • @CyberJunkey)
  • Tika, suka salah gaul. (
  • @tiwka)
  • Diva, bacaannya terlalu keibu-ibuan. (
  • @starlitediva)

  • Entah kapan kita kenalannya dan gimana awal mulai kenalannya gue juga udah lupa. Semuanya ngalir aja. Jadilah kita membuat kelompok obrolan yang terdiri dari 3 cewek dan 2 cowok. Hingga suatu ketika, Diva yang berdomisili paling jauh di Bandung dateng kesini. Si Diva ngajak kita ketemuan langsung. Ide yang bagus, setelah sekian lama cuma mention-mentionan di twitter kayaknya kita butuh ketemuan langsung.
    Malam hari sebelum ketemuan dalam suatu obrolan di twitter...
    -Axel nanya "Eh besok gue pake baju apa nyeet?"
    -Tammie njawab, "Pake long dress?"
    -Tika menimpali, "Iya pake long dress xel!!
    -Gue melongo.

    Foto kami berlima. Sekilas terlihat sok keren dan unyu.

    Awalnya kopi darat ini berjalan gak seru-seru amat. Pertama kali ketemuan bikin semua canggung. Beda banget kayak di twitter. Disinilah untung ada Tammie, dia memulai obrolan dengan ngajak main game abc-an. Sedikit gak keren sih. Tapi harus gue akui, Tammie adalah temen paling kekanak-kekanakan yang tercerdas yang ada dalam kelompok obrolan ini. Permainannya yang gak keren itu berhasil membangun obrolan yang nyaman diantara kami berlima.
    2jam-an lebih kita main abc-an. Karena sadar pengunjung Mekdi lain udah mulai jijik melihat permainan kami berlima, kami pun menyudahi permainan, obrolan, sekaligus pertemuan pertama ini.

    Kita janji ketemuan lagi. Meskipun gak tau kapan, tapi yang pasti kita gak akan pernah ngelupain permainan abc-annya Tammie yang gak keren itu..
    From Mekdi with love.

    Discussion

    1. ntar kalo ketemuan jangan makan makan lagi, tapi kita main ke rumah tammie aja , kali ada permainan yang tidak kalah seru !!

      ReplyDelete
    2. HEYO men tika suka salah gaul kamsudloh broh?! jegile dah uh uh. follow blog gue yak broh ahha *sekalian promo

      ReplyDelete